Wednesday, October 8, 2008

TemuKangenBalikpapan

Ternyata TK ITB, khususnya 2001 dan angkatan sekitarnya (angkatan 2002-2003 maksudnya) maksudnya memiliki perkumpulan alumni cabang Kalimantan Timur (Balikpapan tepatnya). July lalu, cabang ini melakukan acara temu kangen bersama alias makan2 malam bersama Jumat malam (yeahhh it’s Friday night geetoo lohh hehehhee) di Ayam Bakar Sulawesi di Jalan Sudirman (yang katanya enak ituhh…tapi ternyata rasanya yaa gitu2 ajahh).

Acara ini sendiri dihadiri oleh Bapak Ismail Marzuki Ibu Uswatun Hasanah, N’ci Vica Limawan, dan Ibu Kristanti Widyaana (2001). Tak lupa juga dihadiri oleh Ibu Metta Arianty yang sedang off, Bapak Chiko Eko (keduanya 2002), dan Bapak Dimas Kodri (2003). Acara ini juga didukung oleh Ibu Dian Pangestu, dan Ibu Maharani Widyastuti (UI dan UGM).

Acara temu kangen dilanjutkan dengan menyayi bersama di salah satu tempat hiburan malam yang terkenal seantero Balikpapan untuk melepaskan keletihan setelah bekerja keras di kantor maupun di lapangan (dilarang negative thinking – tempat hiburan maksudnya karaoke di Happy Puppy).

Ternyata banyak talenta2 terpendam yang dimiliki oleh anggota cabang KalTim ini, sampai2 microphone pun sulit dilepaskan dari tangan karena peserta begitu menikmati sesi ini. Peserta yang belum mendapat giliran menyayi, cukup puas dengan bergoyang heboh dan menjadi penanyi latar. Tak terasa waktu berlalu begitu cepat, dan acara temu kangen kali ini berakhir hingga tengah malam.

Acara temu kangen kali ini terbilang sangat sukses mengingat para peserta tampak sangat menikmati caranya. Kami mengucapkan terima kasih kepada rekan2 dan undangan sekalian, maupun pendukung yang telah hadir pada acara temu kangen kali ini. Lain kali, kami pasti akan mengadakan temu kangen yang lebih seru lagi.




Tanti

7 comments:

Echo said...

Nyanyi lagu apa aja, Tan? :)

dantzig-er said...

Wow, banyak sekali Che-ers yang bercokol di Balikpapan.
(http://dantzig-er.blogspot.com)

Anonymous said...

Happy puppies yang di klandasan ya..?
Heuheu...

*berusaha mengingat2..
Dibaliknya kayaknya ada coto makassar yang enak ya..?

Anonymous said...

vica koq jadi ndut wkwkwk

Anonymous said...

eko : lagu dangdut kooo....hahahaha...ama lagu2 backstreet boys...kita2 kan penggemar boy band...hahahahha

aby : ehh salah byyy...ini di nav denkss....situ maen ke bpn ga ngomong2 yaa...huuuu marah ahhh

ismailmarzuki said...

tanti,,, kumpul2 yang terakhir feat John Haris Fabian (habis lebaran) belum diupload ya?

aahhh sayang sekali gw lupa foto2 waktu itu...

Anonymous said...

Waah.. Moso...? Udah pindah kali ya tan...?

Haha.. Kan udah pada tau... Tapi pada gak bisa dateng
(*ya iyalah, kita semua kan lagi KP, hehe..kidding)